Labels

Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Otomatis Sampai 100 Ribu

Cara Efektif Jadi Teknisi Tanpa Kursuselajar Komputer

Cara Mendapatkan Banyak Followers Twiiter Otomatis . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda cara mendapatkan followers twitter otomatis sampai 100 Ribu Followers . Bagi anda yang gila twiiter mungkin cara ini akan sangat berguna bagi anda . Walaupun saya bukan maniak twiter tapi kemarin saya coba sedikit , dan ternyata ini work . Followers saya sebelumnya hanya 113 sekarang sudah 1904 . Cek twiiter saya @17_awang . Masih penasaran ya , bagaimana cara nya . Berikut adalah Cara Mendapatkan Followers Twiiter Otomatis Sampai 100 Ribu :


  1. Silahkan anda buka http://www.rahulsamyal.com/twitter.php
  2. Download Data 100 Ribu Followers di sini http://www.mediafire.com/?7azfeda4gvcaa1c .
    Pass = www.webawang.com
  3. Copy Paste listnya di web tadi ke kolom yang besar . Trus isi username anda di kolom yang kecil.

     
  4. Setelah itu , silahkan anda klik Follow
Total di sana ada 6 Parts dan setiap part terdapat 10 daftar list . Silahkan anda isi satu - persatu list note pad tersebut. Dijamin kurang dari 1 jam followers anda akan membludak .

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . Terima Kasih . - Cara Mendapatkan Banyak FollowersTwiiter Otomatis Sampai 100 Ribu

Penulis : Dhanny De'Octa ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Otomatis Sampai 100 Ribu ini dipublish oleh Dhanny De'Octa pada hari Kamis, 16 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Otomatis Sampai 100 Ribu
 

0 komentar:

Posting Komentar